Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih Mana? 7 Varian Mobil Warna Hijau dari yang Metalik sampai Army

Ingin punya mobil warna hijau yang bagus? Ada dua pilihan yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkannya. Pertama mengecat mobil yang sudah Anda punya. Dan kedua membeli produk dari brand yang memang menyediakan pilihan warna ini.

Mobil Warna Hijau

Silahkan saja pilih salah satu opsi di atas dengan mempertimbangkan biaya dan selera Anda.  Toh setiap pilihan menawarkan kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. 

Setelah itu, Anda bisa menyimak 7 ide mobil dengan warna tersebut yang ternyata beragam. Ada pilihan hijau tua, hijau metalik, hingga army yang sangat memukau lho.

7 Pilihan Mobil Warna Hijau

1. Hijau Tua

Hijau tua adalah pilihan yang “aman”. Visualnya tidak terlalu cerah, mobil terlihat lebih elegan, dan kotoran maupun baret tidak mudah terlihat.

Pilihan ini cocok diterapkan pada berbagai jenis mobil mulai dari SUV, sedan, jeep, sport, dan masih banyak lagi. Lihat saja contoh gambarnya di atas (nomor 1). Terliha sangat elegan dan berkelas, bukan?

Baca juga: Mau Beli Cat Propan Polyfloor?

2. Hijau Medium

Pilihan ini bisa dibilang adalah pilihan hijau yang “default.” Hijau medium secara umum memberikan kesan segar dan natural.  Warna ini juga bisa diterapkan pada berbagai tipe kendaraan roda empat ini.

3. Mobil Warna Hijau Pastel 

Apa Anda suka dengan mobil “kodok” di bawah ini? Seperti yang Anda lihat, contoh gambar mobil VW di bawah ini hadir dengan warna hijau pastel. 

Unik dan menarik, bukan? Untuk SUV atau sedanpun, pilihan ini cukup memungkinkan. Meski, Anda harus hati-hati mempertimbangkannya (apabila Anda hendak mengecat dengan pilihan ini) supaya hasilnya benar-benar baik. Sebab tidak semua tipe mobil cocok dengan pilihan warna pastel yang sangat lembut ini.

4. Si Unik Stabilo

Stabilo atau neon harus diakui bukan pilihan yang populer untuk orang kebanyakan. Pilihan ini dianggap terlalu “bright” atau cerah dan kurang elegan.

Namun, bagi pencinta sport car, maka mobil warna hijau stabilo atau neon bisa jadi pilihan. Toh, warna ini sangat sering ditemukan pada mobil balap yang diikutsertakan dalam berbagai lomba.

5. Hijau Metalik

Bila Anda tertarik dengan mobil sport atau mobil-mobil mewah, saran kami liriklah varian warna metalik. Aksen metalik selalu berhasil memberikan nuansa yang glamour dan unik. Opsi ini juga sering dipakai pada finishing mobil balap, sebagaimana warna hijau stabilo. Kesan yang lebih maskulin akan terlihat dengan keberadaan kesan metalik tersebut.

6.  Hijau Doff

Pilihan mobil warna hijau lainnya adalah yang memiliki kilap doff. Doff atau matte merupakan istilah untuk merujuk pada permukaan yang sama sekali tidak berkilau. Dus, mobil matte (klik untuk melihat contohnya) tidak akan tampak glossy dan ngejreng meski merupakan barang baru.

Lantas apakah ini artinya buruk? Sama sekali tidak. Dalam beberapa hal, pilihan doff atau matte justru memberikan nuansa yang berbeda dan lain daripada yang lain lho. Jadi, kenapa tidak?

7. Mobil  Warna Hijau Army

Untuk kesan lebih “adventurous” pilihlah warna hijau army. Warna ini merupakan warna yang sering dipakai untuk kendaraan militer. Untuk awam, tipe yang paling sering hadir dengan warna ini adalah jeep.

Sering, hijau army hadir dengan kilau doff. Akan tetapi, hijau army yang memiliki kilap sedang atau tinggi juga lumayan menarik lho.

Nah, kurang lebih inilah yang bisa KiaFinishing sampaikan. Semoga kelima tipe mobil warna hijau ini bisa memberikan inspirasi bagi Anda. 

Posting Komentar untuk "Pilih Mana? 7 Varian Mobil Warna Hijau dari yang Metalik sampai Army"